Pendidikan Vokasional Informatika

a. Visi
Menjadi Program Studi yang menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkarakter di bidang Pendidikan Vokasional Informatika dan komputer berskala nasional pada tahun 2028.
b. Misi
1) Menyelenggarakan pendidikan untuk menyiapkan dan menghasilkan pendidik dan tenaga pendidikan vokasional informatikadan komputer yang berkarakter dan berdaya saing.
2) Menyelenggarakan penelitian yang mendukung pengembangan di bidang pendidikan vokasional informatika dan komputeruntuk menjadi landasan dalam proses pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
3) Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat berbasis riset pendidikan vokasional informatika dan komputer yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
4) Menyelenggarakan kerjasama tingkat lokal dan nasional dalam bidang pendidikan vokasional informatika.
5) Menyelenggarakan tata kelola prodi yang bertanggung jawab dalam mendukung tridarma perguruan tinggi.
c. Tujuan
1) Menghasilkan pendidik dan tenaga pendidik yang unggul dan berkarakter dalam bidang pendidikan vokasional informatikadan komputeryang berdaya saing.
2) Menghasilkan penelitian yang mendukung pengembangan di bidang pendidikan vokasional informatika dan komputersebagai landasan dalam proses pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
3) Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat berbasis riset pendidikan vokasional informatika dan komputer yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat yang dapat dimanfaatkan.
4) Menghasilkan kesepakatan dan kegiatan kerjasama tingkat lokal, nasional dan internasional dalam bidang pendidikan vokasional informatika untuk pengembangan sumber daya manusia dan kualitas tri darma perguruan tinggi.
5) Menghasilkan sitem tata kelola prodi yang mengedepankan tanggung jawab dalam mendukung kualitas dan tridarma perguruan tinggi